Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kebumen Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini yang Bakal Dilakukan Duet Sakariyas dan Sunardi Litang Disisa Masa Jabatan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 25 September 2020 - 21:11 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kepemimpinan Bupati Katingan Sakariyas dan Wakilnya Sunardi Litang di Bumi Penyang Hinje Simpei genap 2 tahun pada 24 September 2020.

Memperingati 2 tahun memimpin Katingan, Sakariyas dan Sunardi mengadakan syukuran, Jumat 25 September 2020. Puluhan pun masyarakat hadir. Juga para pejabat.

Dalam kesempatan ini bupati mengatakan untuk sisa masa jabatannya dia bakal menggenjot pendapatan asli daerah atau PAD.

"Saya minta semua DOPD agar memenuhi target PAD. Kenapa harus terpenuhi, karena untuk membangun ifrastruktur," ujarnya.

Selain pembangunan jalan dari wilayah Kereng Pekahi, Kecamatan Kamipang tembus sampai ke Pegatan Kecamatan Katingan Kuala, dirinya juga menargetkan jalan baru dari Telangkah Kecamatan Katingan Hilir menuju Tumbang Samba, Kecamatan Katingan Tengah juga harus tuntas.

"Lainnya rencana pembangunan siring di seberang Jembatan Sei Katingan arah Kasongan juga akan kita bangun," katanya. Pihaknya juga bakal memoles RSUD Mas Ansyar Kasongan dibangun tingkat 3.

"Kita tidak perlu bangun rumah sakit baru, tapi RSUD Mas Amyar Kasongan akan kita benahi yaitu dibangun hingga tingkat tiga.

Untuk itu pihaknya berharap dukungan pemerintah pusat terutama untuk pembangunan RSUD Mas Amsyar Kasongan. Pasalnya dana untuk membangun rumah sakit tersebut cukup besar yaitu sekitar Rp 500 miliar. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru