Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jenazah Jurumudi KM Kalibodri Dinyatakan Non Reaktif Covid-19

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 26 September 2020 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Hasil pemeriksaan korban Jurumudi KM Kalibodri rute Kendal - Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) inisal E (37) warga Cilacap, Jawa Tengah yang ditemukan telah meninggal saat akan sandar di Kumai dinyatakan non reaktif Covid-19, Sabtu 26 September 2020.

"Hasil pemeriksaan, korban dinyatakan Non Reaktif Covid-19, sehingga akan kita lakukan pemeriksaan luar," kata Erianto dr Forensik RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.

Sementara itu Aris Saptono Supervisi KM Kalibodri PT ASDP merasa sedikit lega dengan hasil korban dinyatakan non reaktif, sehingga dokter bisa melakukan pemeriksaan luar.

"Saya awalnya juga khawatir, takutnya almarhum positif covid-19. Kasihan keluargannya di Jawa sana, nanti korban tidak bisa dibawa pulang," ungkapnya.

Saptono menjelaskan berdasarkan informasi, korban ini meliliki riwayat penyakit jantung. Namun selama berlayar dari Kendal menuju Kumai, ia tidak mengeluh kesakitan.

"Jadi selama perjalanan, korban tidak mengeluh apa - apa, bekerja seperti biasannya," ungkapnya.

Korban E (37) pertama kali ditemukan saat kapal akan sandar sekitar pukul 03.45, namun korban tidak bangun , saat dicek menggunkan lampu senter, terdapat bekas muntahan di mulut.

ehingga pihaknya menghubungi KKP lalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan KSOP, semua mendampingi sampi ke RSUD Sulatn Imanduddin Pangkalan Bun. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru