Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengemudi Kelotok di Lokasi Banjir Diminta Tetap Menaati 3M

  • Oleh Wahyu Krida
  • 26 September 2020 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sejak beberapa titik diruas jalan Pangkalan Bun - Kotawaringin Lama (Kolam) tergenang banjir, para pengemudi kelotok kebanjiran order untuk mengantarkan pengendara motor melintasi titik banjir.

Kasat Lantas Polres Kobar AKP Feriza Winanda Lubis, Sabtu, 26 September 2020  mengatakan walau demikian penarik kelotok diminta tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitasnya melayani pengendara tersebut.

“Jangan sampai karena buru-buru dengan kebutuhan jasa angkut kelotok, masyarakat lupa untuk mentaati protokol kesehatan yaitu Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Menggunakan masker atau 3M," jelas Kasat Lantas. 

Untuk itulah, menurut Kasat, pihaknya selalu mengingatkan kepada pengemudi kelotok agar mengingatkan penumpang bisa mengingatkan pentingnya 3M pada penumpangnya.

Menurut Kasat, jajaran Satlantas Polres Kobar akan terus mengingatkan masyarakat dan meminta kerjasama mematuhi protokol kesehatan agar wabah virus ini segera berakhir.

 "Karena dalam mewujudkannya perlu kerjasama dari semua pihak, dalam menjalankan anjuran-anjuran pemerintah untuk cegah covid-19," pungkas Kasat. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru