Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Bintuni Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ragam Busana Muslimah Kian Berkembang Pesat, ini Pesan Bupati Kotawaringin Barat

  • Oleh Wahyu Krida
  • 27 September 2020 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Beragam corak busana muslimah, membuat dunia fashion syar'i berkembang dengan pesat saat ini.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah, saat menghadiri  fashion show bertajuk Fashionaxy Meet and Greet : ReFresh Syar'i Premium Lina Sukijo untuk Pangkalan Bun di Istana Kuning Kesultanan Kotawaringin, Minggu, 27 September 2020.

"Selain berkembangnya corak dan ragam busana muslimah saat ini, tentunya membuat desainnya lebih beragam dan tidak terkesan itu-itu saja," jelas Nurhidayah.

Dalam kesempatannya, Nurhidayah berpesan, dalam era adaptasi kebiasaan baru saat ini, semua pihak jangan melupakan salah satu perlengkapan berbusana yang sangat vital yaitu masker.

"Karena penggunaan masker saat ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran covid-19. Kita memang tidak tahu kapan pandemi ini berakhir, namun kita bisa berupaya untuk memutus mata rantai penyebarannya. Caranya, menaati protokol kesehatan seperti menggunakan masker," jelas dia.

Sementara itu, desainer busana muslimah, Lina Sukijo mengatakan alasan Kabupaten Kobar menjadi salah satu tempat digelarnya fashion show ini.

"Peminat busana muslimah syar'i di Kabupaten Kobar tergolong banyak. Untuk semakin mendekatkan diri pada penggemar desain busana syar'i  rancangan saya, makanya kegiatna ini digelar di Pangkalan Bun," jelas Lina Sukijo. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru