Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Bintuni Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Desa Tumbang Pajangei Dapat Bantuan Sembako dan Layanan Kesehatan Gratis dari Polda Kalteng

  • Oleh Hendra
  • 28 September 2020 - 12:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Warga Desa Tumbang Panjangei, Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas mendapatkan bantuan sembako dan pelayanan kesehatan gratis dari Polda Kalteng, Minggu, 27 September 2020.

Kegiatan pembagian sembako dan layanan kesehatan itu dalam rangka kunjungan kerja atau Kunker Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo ke Desa Tumbang Pajengei untuk meresmikan situs Budaya Tambun Bungai.

Kunker ini turut didampingi Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Indro Wiyono, Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudariyanto, pejabat utama Polda Kalteng.

Irjen Dedi Prasetyo melalui Kabid Humas Kombes Hendra Rochmawan mengatakan, bantuan sembako diberikan kepada warga prasejahtera yang terdampak Covid-19 dengan jumlah kurang lebih 100 paket.

"Dan untuk pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat yakni pengobatan umum, dan rapid test. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat," katanya.

Dia menuturkan kegiatan serupa akan terus dilaksanakan dengan harapan dapat mensejahterakan masyarakat khususnya yang berada di desa-desa terpencil.

"Semoga dengan adanya kegiatan bakti sosial seperti ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 serta semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat," harapnya. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru