Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Arfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H.M Ruslan AS: Tim Kampanye Paslon 02 Sugianto Sabran - Edy Pratowo Wajib Disiplin Laksanakan Protokol Kesehatan

  • Oleh Wahyu Krida
  • 28 September 2020 - 10:06 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Walau masa kampanye dalam Pilgub Kalteng 2020 tergolong singkat yaitu 26 September - 5 Desember 2020 serta terdapat aturan ketat mengenai pencegahan penyebaran Covid-19, namun Ketua DPD Golkar Kalteng H. M. Ruslan AS mengatakan Tim Kampanye Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Kalteng dan Wakil Gubernur nomor urut 02 Sugianto Sabran - Edy Pratowo menekankan pada tim kampanyenya untuk secara disiplin melakukan protokol kesehatan.

Menurutnya berdisiplin melaksanakan protokol kesehatan selalu diingatkan dalam instruksi harian pada jajaran tim kampanye Paslon 02 Sugianto Sabran - Edy Pratowo.

"Selain adanya aruran pemerintah serta maklumat Kapolri, contohnya pembatasan berkumpul massa dengan jumah maksimal 100 orang diluar ruang dan 50 orang di dalam ruangan untuk mencegah penularan dan memutus mata rantai penularan Covid-19 tentunya wajib dipatuhi," jelasnya, Senin 28 September 2020.

Ruslan mengaku berterima kasih pada jajaran Tim Kampanye Paslon 02 Sugianto Sabran - Edy Pratowo yang menyatakan siap melaksanakan disiplin protokol kesehatan dalam kegiatan kampanyenya.

"Berdasarkan update yang saya terima setiap waktu secara real time, tim kampanye juga cukup kreatif menyikapi adanya aturan pembatasan jumlah orang yang berkumpul untuk kampanye. Karena itulah ada tim yang sengaja datang berkunjung dari rumah ke rumah untuk menyampaikan visi dan misi Paslon 02 Sugianto Sabran - Edy Pratowo," jelasnya.

Selain itu ada juga tim kampaye yang menyampaikan visi, misi dan program bila Paslon 02 Sugianto Sabran - Edy Pratowo terpilih jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

"Adanya pembatasan jumlah berkumpul tersebut, contohnya hanya 50 orang bila kegiatan kampanye didalam ruangan tentunya merupakan upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19. Pastinya upaya pemerintah ini wajb kita dukung dengan cara mematuhi aturan tersebut," jelasnya. (ADVERTORIAL/YUDA/B-6)

Berita Terbaru