Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Adwindo Kalteng Galang Donasi untuk Korban Banjir

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 28 September 2020 - 10:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Asosiasi Duta Wisata Indonesia atau Adwindo Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melakukan penggalangan donasi secara online. Hasil donasi untuk disalurkan ke daerah terdampak banjir.

Penggalangan donasi yang dilakukan Adwindo selama 5 hari sejak 19 - 24 September 2020 bisa mengumpulkan 200 paket bahan pokok, termasuk pakaian layak pakai.

"Kami selama 5 hari dapat menggalang donasi 200 paket bahan pokok dan ini akan disalurkan ke lokasi terdampak banjir yakni Kabupaten Katingan dan Lamandau," kata Humas Adwindo Kalteng, Pega Pratama kepada borneonews.co.id, Senin 28 September 2020.

Pega menyebutkan ratusan paket bahan pokok yang didistribusikan berupa beras isi 5 Kilogram, minyak goreng, gula, kopi, teh, mie kuning dan pakaian layak pakai.

"Penyaluran bahan pokok itu yakni 100 paket untuk Kabupaten Katingan dan 100 paket lagi disalurkan ke Lamandau," tuturnya.

Pendistribusian bahan pokok khusus ke wilayah Kabupaten Lamandau sudah dimulai semenjak berjalannya pengumpulan donasi. Sementara ke Kabupaten Katingan rencananya akan disalurkan mulai Selasa besok, 29 September 2020.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada saudara-saudara kami yang ditimpa bencana alam. Semoga bantuan yang kami salurkan ini sedikit dapat meringankan beban mereka," tutupnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru