Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sipropam Polresta Palangka Raya Cek Sikap Tampang dan Kelengkapan Personel

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 28 September 2020 - 12:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seksi Profesi dan Pengamanan (Sipropam) Polresta Palangka Raya melakukan pengecekan dan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan seluruh personel. Kegiatan ini digelar di halaman kantor mapolresta, Senin 28 September 2020.

Dengan teliti kasi Propam Polresta Palangka Raya memeriksa satu persatu anggota baik yang berseragam maupun anggota yang berpakaian preman. Mulai dari rambut hingga kelengkapan pakaian dinas.

"Sebagai anggota Polri, Personil wajib taat pada aturan aturan yang ada dalam kepolisian, salah satunya dengan sikap tampang," tutur Kasi Propam Polresta Palangka Raya, Ipda Agus Setyawan.

Selain untuk mengontrol kedisiplinan personel melalui pemeriksaan itu juga sebagai bentuk pengawasan dalam membangun kesadaran disiplin anggota yang lebih optimal.

Sehingga bisa membentuk sikap perilaku dan mental kepribadian yang baik serta untuk mendukung keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.

"Diharapkan melalui kegiatan ini dapat meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh personil, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik," terangnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru