Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HM Ruslan AS: Munculnya Postingan Medsos Berpotensi Kampanye Hitam Sudah Diprediksi Sejak Jauh Hari

  • Oleh Wahyu Krida
  • 28 September 2020 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Munculnya berita yang terkesan menyudutkan secara pribadi dan bisa dikatakan merupakan kampanye hitam, menurut Ketua DPD Partai Golkar Kalteng HM Ruslan AS sudah diprediksi sejak jauh-jauh hari.

HM Ruslan AS mengatakan, walau demikian ia mengimbau agar pendukung masing-masing pasangan calon (paslon) Gubernur Kalteng dalam Pilgub Kalteng 2020 tetap saling menjaga kekondusifan situasi dan tidak melakukan hal tersebut.

"Ayo kita ikuti pelaksanaan Pilgub Kalteng 2020 agar bisa berjalan damai aman dan tidak saling menjatuhkan secara pribadi," jelas H.M Ruslan AS.

Menurut H.M Ruslan AS ia selalu berpesan khususnya pada Tim Kampanye Paslon 02 Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Sugianto Sabran - Edy Pratowo agar tidak melakukan hal tersebut.

"Terutama di postingan media sosial. Untuk tetap mengutamakan postingan positif. Lebih baik tonjolkan visi, misi dan program paslon yang kita dukung. Tariklah simpati masyarakat dengan elegan. Sehingga masyarakat bisa memilih gubernur dan wakil gubernurnya yang dianggap layak memimpin Kalteng agar lebih berkah," jelas H.M Ruslan AS.

H.M Ruslan AS juga mengapresiasi kinerja Tim Kampanye Paslon 02 Sugianto - Edy Pratowo yang selama ini tetap berjalan sesuai aturan yang ada.

"Ayo kita bersama-sama jaga kekondusifan situasi untuk menjadikan Kalteng Makin Berkah," jelas H.M Ruslan AS. (ADVERTORIAL/WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru