Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolresta Palangka Raya Ikut Rapat Gakkumdu Pilkada Kalteng, Ini Tujuannya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 28 September 2020 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolresta Palangka Raya Kombes Dwi Tunggal Jaladri menghadiri rapat koordinasi pembinaan sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Pilkada Kalteng, yang digelar di Ball room Swiss Bell Hotel Danum Jalan Tjilik Riwut Km 5,5 Kota setempat, Senin 28 September 2020.

Kegiatan tersebut dalam rangka untuk meningkatkan sinergi dan Koordinasi antar instansi yang tergabung dalam Sentra Gakkumdu Kota Palangka Raya terkait pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020.

"Peran Gakkumdu sangat penting dalam pelaksanaan Pilkada sebagai penegak hukum bidang Pemilu sehingga pesta demokrasi yang jujur dan adil dapat terwujud.” kata Kapolresta.

Kapolresta mendukung penuh adanya Sentra Gakkumdu serta memastikan bahwa anggota Polresta Palangka Raya dan jajaran netral, tidak berpihak kepada siapapun.

“Angota Polri netral dan tidak berpihak kepada siapapun. Tugas utama kami adalah memastikan semua tahapan Pilkada berjalan lancar dan aman.” Imbuhnya.

Ia berharap, dengan Rakor ini sinergi antar lembaga penegak hukum yang tergabung dalam sentra Gakkumdu untuk bersama-sama menyukseskan Pilkada Kalteng yang aman, sejuk dan lancar. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru