Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Bengkulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Beri Bantuan untuk Pondok Pesantren Manbau Darissalam

  • Oleh Hendri
  • 28 September 2020 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin memimpin penyerahan bantuan hibah berupa barang kepada pondok pesantren Manbau Darissalam di Jalan Mendawai I, Senin 28 September 2020.

Fairid mengatakan, pondok pesantren tersebut sempat mengalami musibah kebakaran yang menghabiskan tiga ruang tempat tinggal asrama putra dan ruang sekretariat.

Bantuan itu diberikan untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat sekitar sekaligus membantu kesejahteraan, khususnya masyarakat yang terdampak musibah.

“Semoga apa yang kami berikan bisa digunakan dengan baik dan bantuan ini bisa berfungsi untuk santri maupun santriwati yang tinggal di Ponpes ini,” ucapnya.

Adapun bantuan itu berupa perlengkapan pesantren, seperti sajadah, mukena, kamus, buku dan kipas angin serta beberapa peralatan operasional ponpes.

"Kesejahteraan masyarakat merupakan salah satu hal yang kami utamakan karena dengan sejahteranya masyarakat, maka Insyaallah akan terbangunlah sumberdaya manusia yang baik," pungkasnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru