Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Cerita Detik-detik Menyeramkan 2 Kakak Beradik Diserang Buaya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 28 September 2020 - 20:05 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dua kakak beradik bernama Isnawati dan Rama menjadi korban serangan buaya di Desa Lampuyang, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Dalam peristiwa itu, Isnawati mengalami luka cukup parah yakni di bagian kaki kirian. Sedangkan adiknya hanya kena cakaran satwa dilindungi tersebut. 

"Untungnya tidak ada yang sempat diseret ke tengah sungai. Hanya mengalami luka-luka di kakinya," kata Kepala Desa Lampuyang Muksin, Senin, 28 September 2020. 

Dia menceritakan, kejadian tersebut saat kedua korban bersama sejumlah warga lainnya mencari kerang di muara Sungai Lampuyang. 

Ketika itu, sang kakak lebih dulu naik ke daratan. Sedangkan sang adik masih mencari kerang di muara sungai. Tiba-tiba, Rama mendapat serangan buaya, namun hanya terkena cakarannya. Rama saat itu langsung naik ke daratan. 

Sedangkan Isnawati yang melihat adiknya tidak ada, kembali menyusul ke muara sungai. Saat itulah korban mendapatkan serangan buaya. 

Beruntung, korban sempat berteriak minta tolong. Dan warga sekitar langsung berupaya menyelamatkannya. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru