Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasat Reskrim Polres Barito Utara Resmi Berganti

  • Oleh Ramadani
  • 28 September 2020 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Jabatan Kasat Reskrim Polres Barito Utara resmi berganti. Pejabat lama AKP Kristanto Situmeang resmi digantikan AKP Muhammad Tommy Palayukan melalui serah terima jabatan yang dipimin Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma, Senin, 28 September 2020.

Dalam kesempatannya, Dodo Hendro Kusuma menjelaskan, bahwa Polri saat ini terus berusaha untuk berkembang ke arah yang lebih baik dalam, menuju terciptanya personel yang profesional, bermoral, dan modern.

“Salah satu upaya pengembangan organisasi tersebut melalui mutasi personel dalam rangka pembinaan karier. Diharapkan dengan mutasi ini, akan terlihat pembaharuan dan perkembangan yang baik bagi organisasi maupun personel Polri,” kata dia.

Dia berpesan, personel yang mendapat mutasi agar mengemban amanah dengan sebaik-baiknya. Kepercayaan pimpinan yang diberikan kiranya dapat dijadikan sarana dalam mempertegas pengabdian kepada bangsa dan negara, khususnya dalam menegakkan hukum, memelihara kamtibmas, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Dia juga menyampaikan apresiasi kepada AKP Kristanto Situmeang yang sudah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Barito Utara selama 1 tahun 4 bulan.

Kapolres Barito Utara juga berharap, kasat reskrim yang baru dapat meneruskan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dicapai pejabat lama, serta mampu membuat terobosan kreatif.

“Jabatan yang disandang harus dipertanggungjawabkan kepada pimpinan Polri, masyarakat, negara, dan yang lebih utama kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tegas dia. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru