Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Metro Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim 1012 Buntok: LKJ TMMD 109 Upaya TNI-AD Apresiasi Dedikasi Para Jurnalis

  • Oleh Uriutu
  • 29 September 2020 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Dwi Tantomo menyebutkan Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD 109 sebagai upaya TNI-AD mengapresiasi dedikasi para jurnalis.

“Lomba Karya Jurnaslistik TMMD 109 ini tidak hanya sebagai sarana informasi dan tanggung jawab moral kepada publik, namun juga merupakan sebagai mengapresiasi atas dedikasi para insan pers,” kata Dwi Tantomo, Selasa, 29 September 2020.

Ia mengatakan, LKJ tidak hanya untuk pemberian informasi kepada publik, namun juga bersinergi dengan media ataupun wartawan guna mendukung kelancaran pelaksanaan TMMD.

Serta juga, lanjut dia, agar seluruh rangkain kegiatan dapat diketahui masyarakat luas. Bahkan dapat memberikan masukan secara terbuka baik dari teknis pekerjaan maupun anggaran.

“Informasi dari media juga dapat jadi sumber inspirasi bagi masyarakat untuk turut berpartisipasi membangun dan mensejahterakan rakyat,” ucap dia.

Ia menambahkan, lomba LKJ TMMD 109 juga dibagi dalam beberapa kategori, yakni Pendam, Dansatgas (Dandim), dan wartawan dari media elektronik, cetak, dan online. (URIUTU DJAPER/B-5)

Berita Terbaru