Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanjung Jabung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Harap Pembahasan KUA PPAS 2021 Bersama Eksekutif Tepat Waktu

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 September 2020 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kapuas telah menggelar Rapat Banmus bersama eksekutif untuk menjadwalkan agenda kegiatan dewan untuk ke depannya pada Selasa, 29 September 2020.

Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah selaku pimpinan rapat mengharapkan nantinya pembahasan Kebijakan Umum Anggaran-Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun 2021 dan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Kapuas bisa tepat waktu dan sesuai dengan jadwal yang telah disusun.

"Kami minta komitmen dengan eksekutif pembahasan jangan sampai molor lagi. Sehingga deadline kita tanggal 18 Oktober sudah selesai," harap Ardiansah, seusai rapat.

Menurut Ardiansah berkaitan dengan pembahasan KUA PPAS dan RAPBD 2021 ini sangat penting, dan pembahasan dijadwalkan pertengahan Oktober 2020 ini.

"Kami sambil menunggu naskah KUA PPAS. Sebab sampai saat ini belum ada penyerahan dari eksekutif, penjelasan dari eksekutif ada perubahan sistem KUA PPAS tahun 2021 nanti," jelasnya.


Sehingga, lanjut Politisi dari Partai Golkar ini mengharapkan secepatnya naskah KUA PPAS tersebut bisa dipersiapkan untuk dibahas bersama antara eksekutif dan DPRD Kapuas.

"Agar nantinya semua berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan hari ini," harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini dari pihak eksekutif, yakni Asisten Setda Kapuas, Kepala BPKAD Yan Hendri Ale, sejumlah kepala SOPD terkait dan lainnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru