Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nabire Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Getafe Lumat Betis untuk Duduki Pucuk Klasemen

  • Oleh ANTARA
  • 30 September 2020 - 10:11 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Getafe melumat tamunya Real Betis 3-0 dalam laga pekan keempat Liga Spanyol di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Rabu dini hari WIB untuk merebut pucuk klasemen sementara.

Dua gol Angel Rodriguez yang mengapit gol Marc Cucurella membuat Getafe kini mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan yang sudah dijalani, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Getafe menggusur Valencia yang baru beberapa jam menduduki puncak karena sekalipun kedua tim sama-sama mengemas tujuh poin Getafe surplus empat yang dua gol lebih banyak dibandingkan Valencia.

Sedangkan Betis (6) kini tersisih ke urutan ketiga dan bisa turun lebih jauh tergantung hasil laga-laga lain rangkaian pekan keempat yang masih akan berlangsung hingga Jumat dini hari WIB esok.

Getafe membuka keunggulan 13 menit setelah kickoff ketika umpan silang Allan Nyom bisa diselesaikan dengan sepakan kaki kanan keras Rodriguez ke langit-langit gawang.

Wasit Juan Martinez Munuera sempat berkonsultasi dengan VAR sebelum mengesahkan gol ini. Betis yang kesulitan menembus lini pertahanan tuan rumah berusaha membalas lewat tembakan spekulasi, tetapi tendangan jarak jauh William Carvalho pada menit ke-27 melenceng di sisi gawang.

Pada menit ke-39 Cucurella menyarangkan bola dari luar kotak penalti untuk menggandakan keunggulan Getafe. Tiga menit berselang Rodriguez mencetak gol keduanya untuk mengubah kedudukan 3-0 bagi Getafe.

Betis tak banyak menciptakan kesempatan dalam babak kedua dan malah harus menuntaskan pertandingan dengan 10 pemain setelah Erick Cabaco menerima kartu kuning kedua pada menit ke-84.

Baik Getafe maupun Betis akan memainkan laga pekan kelima mereka Sabtu pekan in, ketika Getafe bertandang ke markas Real Sociedad dan Betis bertamu ke kandang Valencia.

Susunan pemain:

Getafe (4-4-2): David Soria; Damian Suarez (Erick Cabaco), Djene Dakonam, Xabier Etxeita, Mathias Olivera; Allan Nyom (Francisco Portillo), Nemanja Maksimovic, Mauro Arambarri (Ante Palaversa), Marc Cucurella; Cucho Hernandez (Jaime Mata), Angel Rodriguez (David Timor)

Berita Terbaru