Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sintang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Desa Mekarmulya Beri Penghargaan kepada PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk, Ini Alasannya

  • Oleh Tim Borneonews
  • 30 September 2020 - 06:55 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kepala Desa Mekarmulya, Herlangga Tri Atmaja SH, mengunjungi Kantor CSR PT. Sawit Sumbermas Sarana Tbk. di gedung CBI Group Jalan H. Udan Said Pangkalan Bun, Selasa 29 September 2020.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus menyerahkan serifikat penghargaan dari Desa Mekarmulya Kecamatan Sematu Jaya Kabupaten Lamandau kepada perusahaan PT. Sawit Sumbermas Sarana Tbk.

Penghargaan diberikan kepada PT. Sawit Sumbermas Sarana Tbk karena peran perusahaan dinilai sering membantu warga Desa Mekar Mulya.

Herlangga Tri Atmaja SH mengatakan bahwa selama ini perusahaan selalu membantu warga desanya terutama terkait dengan perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan di desa.

“Atas nama warga Desa Mekarmulya kami sampaikan ucapan terima kasih kepada PT. sawit Sumbermas Sarana Tbk yang selama ini menjalin kerjasama yang baik dengan kami. Bantuan perbaikan jalan dan jembatan yang menjadi akses warga, sehingga kegiatan ekonomi berjalan dengan lancar," ucap Herlangga dalam kesempatan tersebut.

Kharis Nuryanto, Kepala Departemen CSR menyatakan bahwa Desa Mekarmulya merupakan stakeholder perusahaan sehingga kerjasama dan saling membantu antarwarga dan perusahaan sangat penting dilakukan.

“Salah satu tujuan dari program CSR perusahaan adalah agar terjalin hubungan yang harmonis antara perusahaan dan warga desa sekitarnya," kata Kharis.

Menurut Kharis, tidak hanya program infrastruktur yang diberikan perusahaan kepada warga desa di sekitar perusahaan tapi  juga ada sejumlah program lain seperti program pendidikan dan pemberdayaan masyarakat. (*/B-5)

Berita Terbaru