Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bandar Lampung Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perusahaan di Seruyan Diminta Bantu Warga Terdampak Banjir

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 30 September 2020 - 12:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Seluruh perusahaan besar swasta beroperasi di wilayah Kabupaten Seruyan diminta perannya dalam membantu warga yang saat ini terdampak akibat banjir.

Harapan ini disampaikan Wakil Ketua DPRD Seruyan Bambang Yantoko. Menurutnya peran seluruh perusahaan untuk membantu warga saat ini cukup dibutuhkan dalam mengatasi dampak akibat banjir.

“Seluruh perusahaan bisa membantu warga terdampak banjir melalui program corporate social responsibility atau CSR,” katanya, Rabu 30 September 2020.

Bantuan program tanggung jawab sosial ini bisa dilakukan perusahaan yang berinvestasi di sekitar desa terdampak banjir atau masyarakat Seruyan lainnya.

“Penanganan masyarakat terdampak akibat banjir, kita harapkan dapat dilakukan secara bersama mulai pemerintah, penggiat sosial hingga kepedulian para investor yang berinvestasi di sini,” ungkapnya.

Meski diakuinya saat ini sudah ada perusahaan yang membantu warga terdampak banjir, namun diharapkan kepedulian ini bisa ditunjukkan oleh seluruh perusahaan yang berinvestasi di Seruyan.

“Saatnya seluruh investor yang berinvestasi di sini untuk peduli dengan menyalurkan bantuan kepada warga yang saat ini terdampak banjir,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru