Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nunukan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ajak Jalan-jalan Lihat Alat Berat, Pulangnya Anak 3 Tahun Ngaku Disodomi

  • Oleh Naco
  • 30 September 2020 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pria 20 tahun yang kesehariannya bekerja sebagai buruh di perusahaan perkebunan kelapa sawit melakukan sodomi terhadap anak yang berumur 3 tahun dengan modus mengajak korban jalan-jalan.

Kepada jaksa saat pelimpahan berkas tahap 2 di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur tersangka mengaku melakukan tindakan asusila tersebut hanya sekali.

"Korban saya jemput dari rumahnya kemudian saya ajak jalan-jalan untuk melihat alat berat yang sedang bekerja di perkebunan kelapa sawit," kata tersangka, Rabu, 30 September 2020.

Kesempatan tersebut tersangka memaksa korban dan menyodominya.

Usai melakukan perbuatannya tersebut tersangka mengantarnya pulang ke rumah hingga perbuatan tersebut diketahui ketika korban mengeluh kesakitan saat buang air besar.

Orang tua korban yang tidak terima atas perbuatan tersebut langsung melaporkan tersangka ke pihak kepolisian hingga tersangka berurusan dengan hukum.

Perbuatan tersebut diakui tersangka kepada jaksa dilakukannya pada Senin, 3 Agustus 2020 sekitar pukul 15.00 Wib di blog perkebunan kelapa sawit di wilayah Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur. (NACO/B-5)

Berita Terbaru