Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Denpasar Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bocah 9 Tahun di Kotim Jadi Korban Pencabulan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 30 September 2020 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Malang nasib seorang bocah perempuan yang masih berumur 9 tahun di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ini. Ia jadi korban pencabulan seorang pria berumur 32 tahun. 

"Pelaku pencabulan tersebut sudah kami tangkap, atas hasil laporan keluarga korba," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Pulau Hanaut Ipda Saherlan, Rabu, 30 September 2020. 

Tersangka melakukan aksi tersebut di sebuah dermaga penyeberangan pada 23 September lalu. Namun aksinya tersebut diketahui oleh ibu korban. Hingga dilaporkan kepada kepolisian.

Aksi pencabulan terjadi saat korban bermain di dermaga di kecamatan tersebut. Saat itu pelaku langsung beraksi dengan mencabuli korban.

Usai melakukan aksinya tersebut, sekitar pukul 19.00 WIB, korban kembali ke rumahnya. Dan sang ibu langsung melepas celananya untuk memandikan.

Namun, ketika itu di celana dalam korban ada cairan. Sehingga, sang ibu langsung bertanya. Dan korban menjelaskan bahwa baru dicabuli oleh tersangka. 

Mengetahui hal tersebut, ibu korban langsung melaporkan ke Polsek Pulau Hanaut. Hingga akhirnya dilakukan penyelidikan, dan penangkapan terhadap pelaku. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru