Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kebumen Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kenal Lewat Facebook Saat Bertemu Tukang Parkir Main Paksa Ajak Berhubungan Anak 15 Tahun

  • Oleh Naco
  • 30 September 2020 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pria 25 tahun melakukan perbuatan asusila kepada seorang anak yang berumur 15 tahun berawal dari perkenalan keduanya lewat Facebook.

Tersangka yang kesehariannya bekerja sebagai tukang parkir itu mengajak korban bertemu, di mana itu diutarakannya saat pelimpahan berkas tahap II di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur.

"Saat kami ketemuan itu saya mengajak korban berhubungan badan," kata tersangka kepada jaksa, Rabu, 30 September 2020.

Perbuatan itu dilakukan di sebuah kios pasar di Kota Sampit, korban disetubuhi kemudian diantar pulang. Hingga korban menceritakan kejadian yang dialaminya kepada tantenya.

Korban sampai disetubuhi, berawal setelah mereka saling kenal dan chat melalui media sosial Facebook, tersangka mengajak korban bertemu dan menjemputnya di kediaman tantenya di Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim pada Kamis, 23 Juli 2020 sekitar pukul 18.00 Wib.

Kemudian tersangka membawa korban jalan-jalan dan singgah ke lokasi kejadian dan melampiaskan nafsunya di tempat tersebut.

Korban saat diajak berhubungan badan sempat menolak bahkan saat tersangka berupaya memaksa, korban sempat menendangnya dan meninggalkan lokasi kejadian.

Namun tersangka menarik dan menutup pintu kios serta mengeluarkan ancaman tidak akan mengantarkan korban pulang jika tidak menuruti keinginannya.

Korban tidak bisa berbuat banyak dan pasrah, tersangka menindih tubuhnya dan melakukan perbuatan tidak senonoh itu kepada dirinya, selain itu berjanji akan bertanggung jawab jika korban hamil. (NACO/B-5)

Berita Terbaru