Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KONI Bersama Disporbudpar Katingan Salurkan 458 Paket APD Bagi Atlet

  • Oleh Abdul Gofur
  • 30 September 2020 - 15:40 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Komite Olahraga Nasional Indonesia  atau KONI Kabupaten Katingan bersama Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata menyalurkan sebanyak 458 paket Alat Pelindung Diri atau APD bagi atlet di daerah ini,  Rabu,  30 September 2020.

Ketua KONI Kabupaten Katingan,  Suparto mengatakan,  para atlet yang bakal mendapatkan APD ini tersebar di 27 cabang olahraga atau Cabor. 

"Hari ini kita bersama Disporbudpar melaksanakan pendistribusian APD, pemberian dari Kementrian Pemuda dan Olahraga RI," sebut Ketua KONI Katingan, Suparto. 

Menurutnya, total paket APD yang disalurkan sebanyak 458 paket, yang masing-masing paket isinya ada 4 item yakni masker 10 buah, handsanitizer 1 botol, vitamian 2 buah, dan ini untuk atlet senior yang dibagikan pada 27 Cabor yang sudah terdata di KONI Kabupaten Katingan," kata Suparto. 

Sedangkan umtuk atlet junior penyaluran APD direncanakan pada tahap dua mendatang dan tahap tiga bagi para pelatih. 

Suparto berharap kepada para atlet senior agar dapat memanfaatkan bantuan APD dari Kementrian Pemuda dan Olahraga ditengah pandemi Covid -19 sekarang ini.

Suparto mengapresiasi bentuk perhatian pemerintah pusat kepada para atlet khususnya di Kabupaten Katingan, dengan adanya pemberian APD ini.

Pasalnya meski dalam situasi kondisi pandemi ini, para atlet agar tetap menjaga kebugaran.

Ia berpesan kepada para pengurus cabang  atau Pencab olahraga yang tergabung di KONI Katingan agar terus melatih para atletnya dengan keadaan apapun karena berbagai kegiatan keolahragaan terhalang dengan pandemi Covid-19  ini.

Suparto mengatakan tahun 2021 mendatang jika pandemi Covid-19 telah berakhir pihaknya akan mengadakan  Pekan Olahraga Kabupaten atau Porkab dalam rangka mempersiapkan atlet mengikuti Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov tahun 2022 mendatang. (ABDUL GOFUR/B-5) 

Berita Terbaru