Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Hulu Sungai Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Inter Kembali Lakoni Drama 7 Gol saat Menang 5-2 atas Benevento

  • Oleh ANTARA
  • 01 Oktober 2020 - 08:01 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Inter Milan kembali melakoni drama tujuh gol ketika pasukan Antonio Conte itu menang 5-2 di kandang Benevento, Stadio Ciro Vigorito, pada pertandingan Liga Italia, Rabu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Nerazzurri pada pertandingan pertamanya di liga musim ini mendulang kemenangan 4-3 atas Fiorentina, pada pertandingan yang dimainkan Sabtu 26 September 2020. Gol Romelu Lukaku saat pertandingan baru berlangsung satu menit membuka keunggulan Inter.

Roberto Gagliardini kemudian turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-25. Lukaku membukukan gol keduanya pada menit ke-28, sebelum Gianluca Caprari memperkecil ketertinggalan tim promosi Benevento lewat golnya pada menit ke-34.

Pada menit ke-42, Achraf Hakimi mengemas gol perdananya untuk Inter sekaligus membawa timnya memimpin 4-1 untuk menutup babak pertama. Inter masih mampu menambah gol melalui sepakan Lautaro Martinez pada menit ke-71.

Caprari juga kembali membobol gawang Inter pada menit ke-76 untuk sedikit memulihkan kehormatan tuan rumah, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Raihan tiga poin mendongkrak Inter naik ke peringkat kedua dengan enam poin, sedangkan Benevento tertahan di posisi ke-12 dengan tiga poin.

Pertandingan ini merupakan laga putaran pertama yang semestinya dimainkan pada 19-20 September, namun harus digeser karena Inter mengakhiri musim lalu dengan lebih terlambat akibat mereka tampil di final Liga Europa.

Skor imbang 0-0 hanya bertahan satu menit ketika Hakimi merangsek di sisi kanan setelah bekerja sama dengan Aleksandar Kolarov, ia kemudian mengirimkan bola yang dengan mudah dieksekusi Lukaku untuk menjadi gol pembukaan.

Hakimi kembali memiliki andil pada proses terciptanya gol kedua Inter. Bola umpan silangnya dapat dikuasai dengan sempurna oleh Ashley Young di sisi kanan, bola kemudian dikirimkan kepada Gagliardini yang dengan leluasa melepaskan sepakan setengah voli terhujam keras ke gawang Benevento.

Kiper Benevento Lorenzo Montipo menjadi biang keladi gol ketiga yang bersarang di gawangnya. Sepakannya jatuh ke penguasaan Gagliardini, yang meneruskannya untuk diselesaikan dengan mudah oleh Lukaku.

Namun Inter pun melakukan kesalahan serupa saat Gagliardini dan kiper Samir Handanovic mendapat tekanan dari para pemain depan Benevento, bola kemudian jatuh ke penguasaan Caprari yang menindak lanjutinya dengan sepakan keras tanpa dapat diantisipasi Handanovic.

Berita Terbaru