Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pasuruan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Suparmadi Resmi Dilantik Jadi Penjabat Sekda Kotim

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 01 Oktober 2020 - 11:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kepala Dinas Pendidikan Suparmadi hari ini resmi dilantik sebagai Penjabat (PJ) Sekda Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis 01 Oktober 2020.

"Hari ini saya resmi melantik Suparmadi sebagai PJ Sekda Kotim. Menggantikan Sekda Kotim Halikinnor, yang munudur beberapa waktu lalu karena mencalonkan bupati Kotim," ujar Bupati Kotim, Supian Hadi.

Dia melantik Suparmadi di ruang Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotim dengan disaksikan sejumlah pejabat tinggi daerah ini.

Selain dilantik, dirinya juga diambil sumpah janji sebagai PJ Sekda, karena jabatan yang diembannya tersebut, sama dengan jabatan Sekda definitif.

"Jabatan yang diemban Suparmadi ini sama saja dengan Sekda definitif. Hanya saja dirinya berjangka waktu, sebelum ditentukannya Sekda Definitif," katanya.

Dia berharap kepada Suparmadi agar melaksanakan tugasnya sebagai PJ Sekda dengan baik dan amanah. Karena roda pemerintahan saat ini berada di tengannya.

"Segera mungkin bekerja dengan baik, karena tugas yang diemban sebagai PJ Sekda dangat berat," terangnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru