Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Propam Cek Kedisiplinan Personel Polres Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 01 Oktober 2020 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dipimpin Kasi Propam Polres Seruyan Ipda Bonor Gultom, dilakukan pengecekan terhadap seluruh personel Polres Seruyan.

 Kegiatan Penegakan, Ketertiban dan Disiplin  atau Gaktiplin  kepada anggota Polres Seruyan,  dilaksanakan usai  apel pagi di halaman Mapolres Seruyan Jalan A Yani Kuala Pembuang, Kamis, 1 Oktober 2020.

 Pengecekan personel meliputi kelengkapan identitas pribadi personel, atribut, dan kelengkapan, serta kerapian pakaian dinas yang sesuai dengan petunjuk yang telah ditentukan.

 Ipda Bonor Gultom menyampaikan, pelaksanaan Gaktiplin dilaksanakan secara berkala, dan akan diberikan tindakan kepada personel yang tidak mentaati peraturan yang telah ditetapkan.

 "Di harapkan personel Polres Seruyan, bisa menjadi contoh yang baik dan panutan bagi masyarakat dalam hal kedisplinan," ucapnya.

Sementara itu Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, menambahkan, selain pengecekan kelengkapan administrasi, personel juga wajib menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

 "Jadilah contoh untuk masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan,  untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran covid-19 di wilayah ini," tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru