Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surakarta Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sutaman Jabat Plt Kepala Dinas Perhubungan Kotim Gantikan Fadlian Noor Yang Pensiun

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 01 Oktober 2020 - 18:15 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Staf Ahli Bupati Kotim Sutaman, menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), menggantikan Fadlian Noor yang resmi pensiun.

"Hari ini saya melantik Plt Kadishub, sekaligus serah terima jabatan. Karena Fadlian Noor masuk masa pensiun," ujar Bupati Kotim Supian Hadi, Kamis, 01 Oktober 2020.

Dirinya berharap, Plt Kadishub yang baru bisa melanjutkan program dan kinerja Kadishub yang lama, sehingga bisa berjalan lebih baik lagi.

Selain itu, bupati menyarankan agar memberikan yang terbaik terhadap tugas yang telah diemban. Baik dalam hal melayani masyarakat maupun lainnya.

"Lanjutkan program yang sudah dijalankan Kadishub sebelumnya, dan berikan ide-ide terbaik untuk kemajuan SOPD tersebut," kata Supian.

Kepada Fadlian Noor yang resmi pensiun, bupati menyampaikan ucapan terima kasih karena sudah memberikan dedikasi terbaik pada roda pemerintahan Kotim.

"Fadlian Noor cukup banyak jasanya untuk kemajuan Kotim, kinerja dan totalitasnya untuk daerah sudah dibuktikan. Sehingga kami sangat berterima kasih kepadanya. Saya akan banyak belajar dan minta pendapat kepadanya, demi kemajuan daerah," terang Supian. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru