Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bungo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Gabungan di Seruyan Hulu Gencarkan Operasi Yustisi

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 01 Oktober 2020 - 18:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Tim gabungan terdiri atas personel Polsek Seruyan Hulu dan Satpol PP setempat gencar melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dalam upaya pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Seperti hari ini, kegiatan operasi yustisi dilakukan di Jalan Engkang, Desa Tumbang Manjul, Kecamatan Seruyan Hulu. Sasaran penertiban adalah pemakaian masker kepada masyarakat dan pedagang.

“Kita berikan teguran bagi yang tidak menggunakan masker,  sekaligus di berikan masker gratis,” ujar Bripka Izwar, mewakili Kapolsek Seruyan Hulu Ipda Eko Muji H.

Sementara Itu, Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, menambahkan Operasi Yustisi, merupakan upaya penegakan disiplin dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 dengan mentaati protokol kesehatan yang ada.

“Kegiatan ini tidak hanya di gelar di wilayah Kecamatan Seruyan Hulu saja,  namun seluruh wilayah Kabupaten Seruyan,” jelasnya.  

Tujuan dari kegiatan ini untuk menggugah kesadaran baik masyarakat maupun badan usaha dalam mematuhi protokol kesehatan. Hal itu tentunya untuk mencegah dan memutus rantai penularan covid-19. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru