Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Selaraskan Peran Milenial dalam Pembangunan

  • Oleh Hendri
  • 01 Oktober 2020 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin
mengatakan, peran milenial perlu diselaraskan dalam pembangunan berkelanjutan antara pemerintah daerah dan pemerintah pusat.

Hal itu menjadi pembahasan saat menerima kunjungan staff khusus kepresidenan yang juga merupakan duta Sustainable Development Goals (SDGs) Indonesia Billy Mambrasar.

“Kemaren malam saya bersama dengan staff khusus kepresidenan melakukan bincang ringan secara serius tapi santai, tentang apa saja program pemerintah daerah yang bisa diselaraskan dengan kegiatan pemerintah pusat," kata Fairid, Kamis 1 Oktober 2020.

Dalam tersebut pihaknya juga membahas tentang program daerah yang berkaitan dengan generasi milenial, organisasi kepemudaan, serta komunitas kepemudaan.

Fairid menyampaikan, di Bumi Tambun Bungai ini banyak terdapat komunitas yang didirikan oleh kaum milenial. Sehingga datangnya stafsus kepresidenan bisa mengetahui kondisi situasi komunitas milenial.

“Alhamdulilah suatu kehormatan bagi kami bisa secara langsung menerima kunjungan dari Staff Khusus kepresidenan. Tentun kita harapkan ada keberlanjutan dari pertemuan itu," pungkasnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru