Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Fakfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Katingan Hilir Minta Dukungan Camat Jaga Kamtibmas

  • Oleh Abdul Gofur
  • 01 Oktober 2020 - 20:55 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Kapolsek Katingan Hilir yang baru, Iptu Eko Priyono menyambangi Camat Katingan Hilir, Karyadi untuk bersilaturahmi, Kamis, 1 Oktober 2020.

Dalam kesempatannya, Eko Priyono meminta dukungan camat untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar selalu kandusif. 

"Kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi, koordinasi, serta meningkatkan sinergitas stakeholder yang ada sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas," kata Eko Priyono.

Ia mengatakan, kegiatna itu rutin dilaksanakan kepolisian, sebagai tempat atau media pertukaran informasi permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat.

"Silaturahmi in juga sekaligus memperkenalkan diri saya sebagai Kapolsek Katingan Hilir yang baru. Saya berharap dukungan dari camat beserta jajaran, dalam menjaga situasi kamtibmas terutama menjelang Pilkada Kalteng, " kata Eko Priyono.

Camat Katingan Hilir, Karyadi mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priyono yang sudah meluangkan waktunya untuk datang ke kantor kecamatan. 

Ia berharap hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini tetap terjaga. Sehingga, setiap kegiatan yang akan dilaksanakan dapat berjalan lancar. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru