Aplikasi Sistem Pemetaan Suara Pemenangan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Gubernur Kalteng Bersama FKPD Hadiri Bakti Kesehatan di Muara Teweh

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 01 Oktober 2020 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Plt Gubernur Kalteng, Habib Ismail, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo, dan Danrem 102 Panju Panjung, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Kabinda, dan Kajati Kalteng menghadiri bakti kesehatan dan sosial di Pasar Pendopo Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara (Barut), Kamis 1 Oktober 2020.

Bakti kesehatan itu berupa rapid test massal, pengobatan gratis, pembagian 1.000 masker, dan stiker 'Ayo Pakai Masker' kepada masyarakat.

Dalam kesempatannya, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, rapid test massal itu sebagai langkah mencegah meluasnya penyebaran covid-19.

Dia juga mengimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, selalu mencuci tangan, jaga jarak, dan hindari kerumunan.

"Kegiatan itu bertujuan untuk memantau dan menekan penyebaran covid-19 di Kalimantan Tengah, khususnya di wilayah Kabupaten Barito Utara," kata dia.

Sementara itu, masyarakat tampak antusias mengikuti rapid test massal tersebut. Namun, target rapid test tidak tercapai. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru