Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ngada Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jaga Kebugaran, Personel Polres Seruyan Rutin Olahraga

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 Oktober 2020 - 16:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Untuk menjaga kebugaran tubuh dalam upaya menunjang efektifitas tugas melayani masyarakat, personel Polres Seruyaan aktif melaksanakan kegiatan olahraga.

Dipimpin langsung Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, jajaran Polres Seruyan melaksakan lari pagi di seputar jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang, Jumat, 2 Oktober 2020.

“Selain menjaga kesehatan, olahraga ini sebagai bentuk silaturahmi sehingga hati tetap senang, tubuh pun sehat dan imunitas tubuh terjaga,” ujar Kapolres.

Menurut Agung, apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal.

“Pelaksanaan tugas setiap harinya, tentu harus di tunjang dengan kondisi tubuh yang fit dan prima, sehingga tugas dapat di selesaikan dengan baik,” imbuhnya.

Pada kesempatan ini, ia mengingatkan seluruh personel agar dapat menjadi contoh penerapan protokol kesehatan di masyarakat, dengan selalu menerapkan 3M dalam setiap aktifitas.

“Semua personel wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Jadilah contoh penerapan protokol kesehatan di masyarakat untuk bersama memutus rantai penyebaran covid-19,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru