Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Bukit Batu Cek Protokol Kesehatan di Internal

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 02 Oktober 2020 - 16:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Aparat Polsek Bukit Batu melakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan di lingkungan internal, Jumat 2 Oktober 2020. Pengecekan dimulai ketika personel memasuki markas komando. Hal itu juga berlaku untuk masyarakat.

"Kami rutin menerapkan protokol kesehatan bagi setiap personel maupun masyarakat yang memasuki area markas komando," kata Kapolsek Bukit Batu, Iptu Muludin.

Ia menjelaskan, setiap orang yang memasuki Mako wajib mengikuti pemeriksaan suhu tubuh, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun dan wajib menggunakan masker.

Muludin menuturkan, langkah itu merupakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di kawasan internal Polsek Bukit Batu mengingat pelayanan bagi masyarakat yang akan terus beroperasi.

Selain pendisiplinan protokol kesehatan, Polsek Bukit Batu juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di ruangan kantor setempat sebelum maupun sesudah jam operasional.

"Semoga upaya yang kami lakukan ini dapat berdampak positif dalam pencegahan dan penanggulangan wabah Covid-19 di Kota Palangka Raya khususnya di Kecamatan Bukit Batu,” pungkas Muludin. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru