Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bitung Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Banama Tingang Bagikan Sembako ke Pondok Pesantren

  • Oleh James Donny
  • 02 Oktober 2020 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Polsek Banama Tingang melaksanak Jumat Berkah dengan mendatangi Pondok Pesantren Al Fallah, Desa Tangkahen, Jumat, 2 Oktober 2020. Pada kegiatan itu, Kapolsek Banama Tingang Ipda Doohan Octa Prasetya memberikan bantuan sembako.

Doohan Octa Prasetya mengatakan, dalam bakti sosial tersebut, pihaknya memberikan bantuan  sembako berupa beras, telur, gula, kopi, susu, teh, minyak goreng, mie instan, dan lainnya.

"Kami mengharapkan dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk Pesantren Al Fallah Desa Tangkahen," kata Doohan mewakili Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat dan bentuk kehadiran.

"Saya juga mengajak kita semua untuk lebih peduli terhadap orang-orang yang kurang mampu di sekitar kita. Berapa pun yang kita berikan, pasti akan bermanfaat sekali bagi yang betul-betul membutuhkan," kata Doohan. 

Dia berharap bantuan yang disalurkan oleh Polsek Banama Tingang tersebut dapat memberikan manfaat bagi penghuni pondok pesantren. Terutama dalam membimbing santri menimba ilmu di sana. (JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru