Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Keerom Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satbinmas Polres Kapuas Sambangi FKUB untuk Pererat Silaturahmi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Oktober 2020 - 17:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Satbinmas Polres Kapuas telah menyambangi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) untuk mempererat jalinan tali silaturahmi.

Kegiatan yang dipimpin Kasat Binmas Polres Kapuas Iptu Imam Sahrofi beserta anggota ini untuk menyampaikan berkaitan dentan pencegahan Covid-19 dan Pilkada damai 2020.

“Kegiatan ini sebagai bentuk sinergi aktif antara Polri dan Ormas demi terciptanya kerja sama dengan instansi lain dengan cara melakukan kunjungan silaturahmi ke FKUB,” katanya, Sabtu 3 Oktober 2020.

Kasat menambahkan dengan kegiatan ini diharapkan FKUB bisa bekerja sama dengan kepolisian dalam mensukseskan Pilkada Kalteng 2020 yang aman, damai, sejuk tanpa hoax, isu sara dan ujaran kebencian.

“Saya berharap FKUB ikut aktif mengimbau kepada anggotanya untuk mematuhi protokol kesehatan, agar dapat membantu pencegahan penyebaran Covid-19 maupun wujudkan Pilkada Kalteng damai,” harapnya.

Pihaknya juga berterima kasih kepada jajaran FKUB Kapuas yang telah menerima dengan baik kunjungan tersebut, sehingga jalinan silaturahmi terus meningkat dan bersinergi.

"Harapannya bisa bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas terus kondusif di wilayah Kabupaten Kapuas," katanya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru