Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kobar Fune Bike 2020 Meriahkan HUT Kobar ke - 61

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 04 Oktober 2020 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar Fun Bike (Sepeda Santai) 2020, dalam rangka memeriahkan hari jadi ke - 61 Kobar, Minggu, 4 Oktober 2020.

Sekitar 1.500 peserta Kobar fun bike 2020 berkumpul di depan stadion Sampuraga Pangkalan Bun, area Sport Center Pangkalan Bun.

Pecinta gowes yang ikut ini tidak hanya dari dalam Kota Pangkalan Bun, namun juga dari beberapa Kecamatan luar kota. Seperti Pangkalan Lada dan Kotawaringin Lama. Bahkan pegowes dari kabupaten tetangga pun turut meriahkan Kobar Fun Bike 2020.

Kegiatan Fun Bike dibuka langsung oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah didampingi Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah, dan dihadiri oleh Ketua DPRD Kobar Rusdi Gozali, Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana, Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol Arh Drajat Tri Putro serta unsur Forkopimda Kobar lainnya.

"Meskipun Covid-19 masih mewabah, namun kita harus tetap semangat dan produktif seperti kegiatan kita hari ini terlaksanannya Fun Bike dalam menyambut HUT ke - 61 Kobar," ujar Bupati Kobar Hj Nurhidayah.


Hj Nurhidayah mengungkapkan, bahwa kegiatan fun bike ini, telah melalui banyak pertimbangan dari panitia dengan terus melakukan konsultasi dan koordinasikan dengan kondisi saat ini, yang mengharuskan menerapkan protokol kesehatan.

"Maka para pegowes diminta untuk dapat menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutus penyebaran covid-19. Dengan tetap mamakai masker dan menjaga jarak," tuturnya.

Bupati berharap, melaui kegiatan olahraga sepeda ini dapat meningkatkan imunitas tubuh. Sehingga tubuh tetap bugas dan sehat. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru