Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Lokasi Pemancingan di Muara Plantau

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 04 Oktober 2020 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Seorang pria berusia sekitar 52 tahun ditemukan tewas di lokasi pemancingan di Desa Muara Plantau Kecamatan Pematang Karau pagi tadi, Minggu, 4 Oktober 2020.

Kapolsek Dusun Tengah, Iptu Nurheriyanto Hidayat turun langsung ke TKP bersama personel Polsek Dusun Tengah dan Relawan Samuja Sabila Mujahidin untuk mengevakuasi korban setelah mendapat laporan Kapospol Karusen Janang tentang penemuan mayat pada pukul 11.00 WIB.

"Korban bernama Saripudin, warga Desa Dangu Kecamatan Ilung, Kabupaten Hulu Sungai Tengah Kalsel," ungkap Kapolsek via sambungan telepon.

Menurutnya, berdasarkan keterangan saksi, sebelum ditemukan meninggal dunia, korban datang bersama 13 orang rekannya di area tersebut dengan berjalan kaki dengan waktu tempuh 3,5 jam setelah sebelumnya memarkir mobil di Desa Wuran kemudian berpencar untuk mencari spot memancing.

"Saat ini jenazah korban sudah kami kirim ke RSUD Tamiang Layang untuk dilakukan visum, hingga saat ini belum bisa dipastikan penyebab kematiannya," jelas Kapolsek.


Lanjutnya, untuk penyelidikan lebih lanjut diserahkan ke Polres Barito Timur dan Polsek Pematang Karau karena TKP berada di wilayah hukum Polsek Pematang Karau. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru