Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Badung Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Seruyan Ingatkan Warga Gunakan Hak Pilih di Pilkada Kalteng

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 04 Oktober 2020 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kabupaten Seruyan, saat ini gencar menyosialisasikan pendidikan pemilih kepada warga.

Salah satunya di Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau. Warga setempat diingatkan untuk ikut berpartisipasi dalam menyukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah atau Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 9 Desember mendatang.

Komisoner KPU Seruyan Divisi Sosialisasi, Karyadi mengatakan, sosialisasi tersebut dilakukan dengan turun langsung ke masyarakat di berbagai kecamatan.

“Kami ingatkan warga untuk datang menggunakan hak pilihnya ke tempat pemungutan suara pada 9 Desember mendatang,” pintanya, Minggu, 4 Oktober 2020.

Dalam setiap sosialisasi, pihaknya juga selalu mengingatkan warga untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan, sebagai upaya bersama mencegah penyebaran covid-19.

“Selain mengingatkan untuk suksesnya Pilgub Kalteng, pada setiap sosialisasi, kami selalu membagikan masker untuk menggugah kesadaran warga agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru