Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Terus Imbau Masyarakat Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 Oktober 2020 - 17:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir kembali mengingatkan masyarakat untuk menerapkan kedisiplinan melaksanakan protokol kesehatan.

“Saya minta di manapun kapan pun, terapkan protokol kesehatan secara disiplin sebagai upaya bersama mencegah penularan Covid-19,” pintanya, Senin 5 Oktober 2020.

Dia menyebut upaya untuk terus mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol keehatan akan terus dilakukan Satuan Tugas atau Satgas Yusitisi Covid-19, sehingga diharapkan masyarakat taat terhadap protokol kesehatan.

“Seluruh masyarakat diharapkan, tidak ada lagi yang tidak memakai masker saat ke luar rumah, karena masker sebagai salah satu  ikhtiar untuk melindungi kita bersama dari paparan Covid-19,” ucapnya.

Kemudian penegakan hukum terkait protokol kesehatan akan terus dilakukan melalui operasi yustisi sesuai Peraturan Bupati Seruyan Nomor 24 Tahun 2020.

“Semoga dengan upaya bersama, disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan akan semakin meminimalisasi penyebaran Covid-19,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru