Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Terus Jalin Kerjsama Bersama TNI Membangun Daerah

  • Oleh Norhasanah
  • 05 Oktober 2020 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemkab Sukamara akan terus menjalin kerjasama bersama TNI dalam membangun daerah. Salah satunya melalui program TNI Manugal Membangun Desa (TMMD).

"Dalam membangun daerah ini kita tetap selalu bekerja sama dengan TNI dan semua pihak agar berjalan dengan aman dan kondusif," ujar Bupati Sukamara, Windu Subagio, Senin, 5 Oktober 2020.

Menurut dia, adapun kerjasama yang sudah terjalin selama ini akan terus dipertahankan dan terus ditingkatkan sebagai upaya membangun daerah melalui program-program yang dilaksanakan oleh TNI. 

"Ada kegiatan-kegiatan yang rutin dilaksanakan seperti TNI Manunggal Membangun Desa dan juga karya bhakti TNI, ini akan terus kita tingkatkan," ujarnya.

Windu berharap, melalui kerjasama tersebut, maka upaya membangun daerah kearah yang lebih baik lagi dapat dilaksanakan dengan baik, sehingga berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat di Bumi Gawi Barinjam.

"Pada kesempatan ini saya mengucapkan dirgahayu buat TNI yang ke 75, mudah-mudahan dengan momentum ini bisa dijadikan sebagai spirit untuk berbuat dan bekerja lebih baik lagi," ucap Windu Subagio. 

Pemkab Sukamara beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat mengikuti pelaksanaan upacara peringatan HUT TNI ke 75 tahun 2020 yang dilaksanakan secara virtual dari istanan negara Jakarta. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru