Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Berikan Kejutan di HUT TNI ke 75

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 Oktober 2020 - 19:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Momen HUT ke 75 TNI dimanfaatkan jajaran Polres Seruyan untuk memberikan kejutan kepada personel yang bertugas di Koramil 1015-14 Kuala Pembuang.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro didampingi Wakapolres Kompol Imam Riyadi, dan pejabat utama mengunjungi Koramil 1015-14 Kuala Pembuang, Senin 5 Oktober 2020. 

Sebuah tumpeng dan kue ultah dari Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo dan Kapolres Seruyan sebagai simbol perayaan HUT ke 75 TNI  diserahkan langsung.

Kapolres mengatakan kejutan sederhana yang diberikan ini merupakan bentuk dukungan kepada Koramil Kuala Pembuang sebagai mitra kerja Polri.

Sesuai tema HUT ke 75 TNI dengan tema “Sinergi Untuk Negeri”, kapolres berharap sinergitas TNI Polri akan semakin terjalin baik demi soliditas dan kekompakan dalam menjaga keamanan dan ketertiban dengan mengedepankan netralitas serta profesionalitas.

“Kami mengucapkan Dirgahayu ke 75 TNI, Polri berharap semoga TNI tetap jaya, solid, bersinergi dan jadi kebanggaan rakyat Indonesia,” ucapnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru