Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Paslon Pilkada Kotim Diminta Tidak Langgar Aturan Kampanye Hingga Memicu Konflik

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 Oktober 2020 - 14:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pasangan calon (Paslon) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) diminta agar tidak melanggar aturan kampanye dan tindakan yang bisa memicu konflik.

"Lakukan kampanye sesuai aturan berlaku, tidak memicu konflik atau menyalahi aturan. Sehingga, kondusifitas daerah tetap terjaga," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, Selasa, 06 September 2020.

Dia berharap seluruh Paslon bisa melakukan kampanye secara sehat. Tidak memaksakan diri, melakukan hal yang terlarang agar mendapatkan simpati dari masyarakat.

"Kalau memang Allah menghendaki anda terpilih, maka anda dipercayakan untuk mengemban tugas berat. Namun kalau memang tidak terpilih, berarti anda di sayang Allah karena tidak mengemban tugas berat tersebut," terangnya.

Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, maka pihaknya akan melakukan tindakan tegas kepada siapapun yang menganggu keamanan daerah ini.

Selain itu pihaknya terus meningkatkan keamanan untuk memastikan Pilkada berjalan aman dan tentram. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru