Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Istri Sopir yang Tabrak 2 Pelajar Tahu Mobil yang Kemudikan Suaminya Bertabrakan Saat Sudah di Parit

  • Oleh Naco
  • 06 Oktober 2020 - 15:01 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Maria istri Suwandi Acnion mengaku tidak tahu mobil yang dikemudikan suaminya itu menabrak 2 pelajar. Saksi baru tahu saat kondisi mobil Toyota Avanza yang ditumpanginya masuk ke dalam parit.

"Seperti apa kronologis kejadian saya tidak tahu secara persis, karena saya ketika itu tertidur dan bangun pakaian saya sudah basah-basah, itu pun dibangun oleh suami," kata Maria.

Pada sidang, Selasa 6 Oktober 2020 saksi mengatakan langsung keluar dari mobil membawa anaknya dan melihat disekitar mobil tersebut sudah banyak orang dan menyebutkan kalau mobil yang dikemudikan suaminya menabrak pengendara motor.

"Katanya waktu itu ada yang meninggal saya langsung syok dan tidak berani melihat kondisi korban," ucapnya.

Sementara itu Yuliana mengaku korban yang meninggal dalam insiden tersebut salah satunya adalah anaknya, dia punya saat itu anaknya bersama rekannya itu berencana pulang dari Kota Besi menuju ke Sampit.

"Mengetahui ada kecelakaan saya langsung ke TKP," ucap saksi dihadapan majelis hakim dan penuntut umum.

Salah satu korban meninggal di lokasi kejadian sementara satu korban lagi sempat dilarikan ke rumah sakit dan meninggal di dalam perjalanan.

Lakalantas yang menewaskan 2 korban yang masih dibawah umur tersebut terjadi pada Minggu, 12 Juli 2020 di Jalan Tjilik Riwut 10, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim.

Saat itu kedua korban mengendarai motor Yamaha Nmax datang dari arah Kota Besi menuju Sampit. Sementara terdakwa dari arah Sampit menuju Kota Besi.

Terdakwa saat itu mengendarai Toyota Avanza dengan nomor polisi KH 1968 FK membawa penumpang anak dan istrinya, tabrakan tidak dapat dihindarkan lagi hingga korban tewas di lokasi kejadian.

Pasca kejadian tersebut pihak keluarga terdakwa telah memberikan santunan dan sudah melakukan perdamaian dengan pihak korban. (NACO/B-6)

Berita Terbaru