Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Samarinda Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Mantangai Sambangi Koramil Beri Kejutan HUT ke 75 TNI

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Oktober 2020 - 15:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolsek Mantangai, Iptu Catur Winarno bersama sejumlah personel menyambangi Koramil 1011-08 Mantangai untuk memberikan kejutan peringatan HUT ke-75 TNI, Selasa 6 Oktober 2020.

Kehadiran Kapolsek Mantangai, Iptu Catur Winarno yang didampingi personel Polsek Mantangai disambut hangat oleh Danramil 1011-08 Mantangai Peltu Sukiryadi beserta anggota.

Kapolsek Mantangai menyerahkan kue ulang tahun sebagai wujud ikut merayakan HUT TNI, kepada Danramil 1011-08 Mantangai disertai harapan ke depannya.

“Semoga ke depannya TNI dan Polri terus meningkatkan sinergitas, selain itu semoga TNI semakin profesional sehingga semakin dicintai oleh rakyat,” kata Iptu Catur seusai kegiatan.

Sementara itu Peltu Sukiryadi sangat berterima kasih atas kejutan yang diberikan, ia berharap jalinan tali silaturahmi yang terjalin dengan baik selama ini terus berjalan.

"Sehingga juga sinergitas dapat terus diperkuat dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Mantangai," tuturnya.

Acara ini dilanjutkan dengan ramah tamah dan berfoto bersama sebelum Kapolsek Mantangai dan rombongan meninggalkan Mako Koramil 1011-08 Mantangai. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru