Aplikasi Pilkada Terintegrasi dengan Excel

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Pilkada 2020, Satsabhara Polres Kobar Rutinkan Patroli

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 06 Oktober 2020 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Demi menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2020 mendatang, Sat Sabhara Polres Kotawaringin Barat (Kobar) rutin menggelar patroli.

Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana melalui Kasat Sabhara Polres Kobar Iptu Waris Waluyo pada Selasa, 3 Oktober 2020 mengatakan, tim Rrajawali Satsabhara patroli menggunakan roda dua ke sejumlah objek vital dan fasilitas umum untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah penyebaran Covid-19.

"Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan oleh unit patroli untuk memaksimalkan upaya dalam mencegah penyebaran covid-19 di wilkum (wilayah hukum) Polres Kobar demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif," ujar Iptu Waris Waluyo

Disamping itu jug, patroli dilakukan dalam rangka menindak lanjuti perintah pimpinan Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana. Yakni seluruh personel diminta meningkatkan patroli ke kawasan obyek vital yang berkaitan langsung dengan Pilkada seperti KPU dan Bawaslu.

Waris menambahkan, dengan kehadiran polisi di perkantoran, jalur perkotaan, maupun di pemukiman penduduk dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sehingga kedepan Polri semakin Promoter( Profesional, Modern, Terpercaya).

"Diharapkan masyarakat dapat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, serta dapat menyukseskan Pilkada dengan keadaan aman, damai dan sehat," pungkasnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru