Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Palu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiga Warga Hanau Hari Ini Terkonfirmasi Positif Covid-19

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 07 Oktober 2020 - 20:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Seruyan menyampaikan, hari ini, Rabu, 7 Oktober 2020, terjadi penambahan kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Seruyan.

Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Seruyan, Sugian Noor menyampaikan, penambahan jumlah warga terkonfirmasi positif covid-19 hari ini, sebanyak 3 orang  berasal dari Kecamatan Hanau.

“Ada tiga  warga yang terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Seruyan hari ini, semuanya berasal dari wilayah Kecamatan Hanau,” jelasnya.

Dirincikan, jumlah kumulatif konfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Seruyan, hingga saat ini sebanyak 61 orang. Dari jumlah ini yang masih dalam perawatan sebanyak 20 orang dan 40 orang dinyatakan sembuh,  serta 1 orang warga meninggal dunia.

Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Seruyan, terus mengingatkan warga, agar meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan protokol kesehatan.

“Kami minta, seluruh masyarakat agar  terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, karena ini kunci untuk memutus penyebaran covid-19,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru