Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ibu Muda "Digarap" Rekan Kerja Setelah Diusir Suami Lantaran Tidak Memasak

  • Oleh Naco
  • 08 Oktober 2020 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Gara-gara tidak memasak, korban IY yang merupakan seorang ibu muda yang berumur 18 tahun diusir suaminya.

Merasa demikian korban ingin pergi ke rumah temannya, dan meminta antar dengan terdakwa Iskar Bola Sesa. Kesempatan itu korban digarap (perkosa) oleh rekan suaminya tersebut.

"Korban saat itu mau ketempat temannya setelah diusir suaminya karena tidak memasak dan malah di tempat rekannya, dan minta antar terdakwa," kata Bambang Nugroho penasihat hukum terdakwa, Kamis, 8 Oktober 2020.

Pemerkosaan dilakukan terdakwa tersebut pada Jumat, 15 Mei 2020 sekitar pukul 00.45 Wib di blok kelapa sawit afdeling 15 di salah satu perkebunan kelapa sawit di Tumbang Kalang, Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Perbuatannya itu dilakukan berawal saat korban datang ke kediaman terdakwa minta untuk diantar ke afdeling 32 ke kediaman rekan korban.

Oleh terdakwa korban malah disinggahi di lokasi kejadian tersebut dengan sebuah parang diancam dan dipaksa untuk melakukan hubungan suami istri dengannya.

Korban mengaku sebelumnya memang sering cek- cok dengan suaminya itu. Hingga pada hari itu dirinya diusir dari perumahan karyawan sawit.

Namun demikian menurut Bambang keduanya mengaku pasca kejadian tersebut masih tetap menjalani rumah tangga mereka. (NACO/B-5)

Berita Terbaru