Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Banama Tingang Tingkatkan Patroli Rutin Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

  • Oleh James Donny
  • 08 Oktober 2020 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Dalam rangka menjaga keamanan dan meminimalisir angka kejahatan menjelang Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Tahun 2020, Polsek Banama Tingang meningkatkan kegiatan patroli malam.

Patroli kali ini, Kamis malam, 8 Oktober 2020 menyasar ke objek vital dan perkantoran yang ada di Kecamatan Banama Tingang. Yakni Kantor PPK dan Kantor Panwaslu Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto melalui Ipda Doohan Octa Prasetya mengatakan, kegiatan patroli tersebut merupakan upaya dari Polres Pulang Pisau khususnya personel Polsek Banama Tingang dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya menjelang Pilkada Kalteng Tahun 2020.

Selain rutin melaksanakan kegiatan patroli malam, personel juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas.

Kemudian, masyarakat diimbau tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu politik yang tidak benar karena dapat merusak situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Banama Tingang.

"Kami juga mengajak seluruh masyarakat di Kecamatan Banama Tingang mari kita bersama-sama untuk menyukseskan Pilkada Kalteng 2020 yang aman, damai dan kondusif,” tutur Doohan. (JAMES DONNY/B-7)

Berita Terbaru