Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sambas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Banteng Bagikan Bansos Jumat Berkah

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 09 Oktober 2020 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Banteng jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Bripka Jusak Daniel menyalurkan bantuan sosial program Jumat berkah, kepada warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Pangkalan Banteng, Jumat, 9 Oktober 2020 sore.

Disampaikan terpisah oleh Kapolres Kobar, AKBP Andi Kirana melalui Kapolsek Pangkalan Banteng, Ipda Rino bahwa bansos berupa beras seberat 5 kilogram ini diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak bencana pandemi Covid-19.

"Penyaluran bantuan sosial berupa beras ini sebelumnya diambil dari Polres Kobar, disalurkan oleh bhabinkamtibmas masing - masing desa, untuk diberikan kepada masyarakat binaan yang kurang mampu dan terdampak Covid-19," ujar Kapolsek Pangkalan Banteng.

Ia berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban warga yang kurang mampu. Apalagi di tengah mewabahnya pandemi Covid-19. 

"Semoga dengan kegiatan penyaluran beras bantuan sosial kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19 ini, bisa bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua," ungkapnya.

Dia menambahkan, tidak hanya memberikan bantuan sosial saja, pihkanya juga memberikan imbauan agar tetap menjaga kesehatan, serta dapat disiplin protokol kesehatan salah satunya terkait pemakaian masker. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru