Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komunitas Sepeda RBC Bagikan Paket Bahan Pokok di Dermaga Tumbang Rungan

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 10 Oktober 2020 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polresta Palangka Raya bersama Bhayangkari yang tergabung dalam komunitas sepeda Resta Bicycle Club (RBC) membagikan paket bahan pokok diwilayah Dermaga Kelurahan Tumbang Rungan Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Sabtu 10 Oktober 2020.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sembari Gowes bareng Kapolresta Palangka Raya Bersama Ketua Bhayangkari serta seluruh Pejabat Utama dan Anggota.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Dwi Tunggal Jaladri bersama Ketua Bhayangkari Ida Jaladri melakukan penyerahan paket bahan pokok kepada warga di Dermaga Tumbang Rungan.

Kapolresta menuturkan, kegiatan tersebut merupakan wujud perhatian Polisi kepada warga kurang mampu di wilayahnya terutama yang terdampak langsung oleh pandemi Covid-19.

Kapolresta berharap kepada masyarakat senantiasa mengikuti anjuran Pemerintah untuk menerapkan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Hal itu semua guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang selama ini pertumbuhan covid-19 khususnya di Kota Palangka Raya hingga saat ini masih menunjukan peningkatan," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru