Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Komering Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Serahkan Bantuan Paket Sembako dari Pemprov Kalteng

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 10 Oktober 2020 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir  menyerahkan bantuan sembako dari Pemerintah Provinsi Kalteng kepada dua  yayasan  di Kuala Pembuang.

 Pada kegiatan ini Bupati Seruyan Yulhaidir langsung  mendatangi dua yayasan didampingi Kepala Dinas Sosial Seruyan Angga bersama jajarannya.

 Bupati Seruyan, Yulhaidir menyampaikan bantuan  yang di serahkan  merupakan wujud kepedulian Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, untuk  masyarakat yang saat ini, terdampak akibat pandemi covid-19.

 “Penyaluran bantuan sembako  kepada yayasan di Kabupaten Seruyan ada tiga tempat yakni di Seruyan Raya satu tempat, Kuala Pembuang  ada dua tempat, “ ungkapnya.

 Bupati Seruyan berharap dengan adanya bantuan ini,  paling tidak dapat meringankan beban yayasan  untuk membiayai anak didik dan  santrinya, di tengah kondisi pandemi saat ini.

Sementara itu, Kabid Rehabilisasi Sosial Mujiyem menambahkan bahwa bantuan  paket sembako  dialokasikan selama tiga bulan atau tiga kali penyaluran.

 “Bantuan ini di berikan Pemprov Kalteng, jika mereka  tinggal diluar panti akan  dapat  bantuan dana, bagi yang tinggal di  dalam panti mendapatkan bantuan berupa sembako,” jelasnya.

 Adapun tiga  yayasan yang memperoleh bantuan, yakni Rodatul Tholibin Seruyan Raya, Hj Maskacil dan Yayasan Al Mustaghfirin yang berada di Kecamatan Seruyan Hilir. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru